Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Simple Mengecilkan Perut Pasca Melahirkan

Tips Simple Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Tips-Simple - Memiliki perut yang indah kembali pasca melahirkan adalah impian setiap wanita. Memang umumnya wanita mengalami penambahan berat badan pasca melahirkan. Terutama bagian perut yang agak kendur dan tidak terlihat langsing. Umumnya wanita memiliki anggapan bahwa untuk mengembalikan kondisi perut seperti sebelum hamil adalah hal yang sulit. Namun ingatlah, semua masalah akan ada solusinya jika kita ingin berusaha.
Dan untuk membantu anda dalam mengatasi masalah perut yang kendur pasca melahirkan, di dalam artikel ini Tips-Simple sengaja menyajikan sebuah informasi yang tentunya diharapkan dapat membantu para wanita untuk kembali mendapatkan perut yang indah.

Dan hal yang paling penting tentang cara mengecilkan perut setelah melahirkan yang akan Tips-Simple muat di sini sudah teruji dan dapat segera untuk anda praktikkan dengan aman.
Untuk memudahkan anda dalam memilih cara mana yang paling sesuai dengan kondisi anda,

berikut Tips-Simple berikan dua alternatif tentang cara mengecilkan perut pasca melahirkan.

1. Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Dengan Metode Tradisional


Cara tradisional untuk mengecilkan perut setelah melahirkan sampai saat ini masih menjadi alternatif paling populer di masyarakat kita. Cara tradisional ini juga disebut – sebut sebagai cara yang alamiah dan aman.
Metode tradisional ini sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu metode yang dilakukan dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh. Berikut caranya :

Minum Jamu (Dari Dalam Tubuh)


Dalam kebiasan masyarakat kita, biasanya perempuan yang telah melahirkan harus minum jamu untuk membantu memulihkan kondisi tubuh setelah melahirkan. Jamu yang umum digunakan dimasyarakat kita biasanya berasal dari ramuan – ramuan tradisional. Diantara bahan – bahan yang digunakan dalam ramuan tersebut adalah beras, bengle, pulo sari, kayu manis, jahe, dan asam jawa. Bila anda ingin cara yang instan untuk mendapatkan ramuan jawa ini, anda bisa langsung mendapatkannya di pasar – pasar tradisional.

Menempelkan Ramuan Di Perut (Dari Luar Tubuh)


Cara ini merupakan lanjutan dari meminum jamu. Yaitu dengan cara menempelkan beberapa jenis bahan yang disebut di atas yang sudah dilumat halus di bagian atas perut dan punggung. Sebenarnya cara ini adalah cara tradisional untuk mendepatkan efek memanaskan tubuh untuk membakar lemak.

Itulah dua cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan metode tradisional yang umumnya masih dilakukan oleh masyarakat kita.

2. Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Dengan Metode Modern


Metode modern untuk mengecilkan perut setelah melahirkan biasanya menggunakan berbagai macam alat bantuan untuk mempermudah anda mendapatkan perut yang kembali indah. Biasanya dilakukan pemanasan dengan bantuan alat – alat modern tersebut pada tubuh anda untuk membakar lemak.

Selain itu saat ini juga anda dapat menggunakan produk herbal alami sebagai pelangsing instan yang juga menjadi alternatif bagi anda yang ingin melakukan cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan metode modern ini. Namun anda harus berhati – hati dan sebaiknya jangan menggunakan produk obat kimiawi yang dapat berdampak negatif bagi kesehatan anda.

Nah, itulah dua cara mengecilkan perut setelah melahirkan yang dapat menjadi solusi bagi para wanita yang ingin kembali memiliki perut indah setelah melahirkan. Adapun sedikit tambahan tips bagi anda yang dapat anda lakukan untuk melengkapi dua metode di atas adalah dengan cara senam dan berolah raga secara teratur.

Dengan berolahraga dan melakukan senam secara teratur dipercaya akan sangat membantu untuk mempercepat proses mengembalikan kondisi tubuh dan perut anda yang indah. Biasanya beberapa rumah sakit juga memberikan pengetahuan tentang senam setelah melahirkan yang bisa anda contoh langsung dari gerakan – gerakan senam yang diajarkan oleh dokter dan ahli dari rumah sakit tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Simple Mengecilkan Perut Pasca Melahirkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top