Diberdayakan oleh Blogger.

5 Fakta Unik Hari Valentine

5 Fakta Unik Hari Valentine

Tips Simple - Peringatan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang bermula di Prancis dan Inggris pada setiap 14 Februari. Tidak ada yang menduga perayaan hari ini menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Hari Kasih Sayang tak hanya dirayakan oleh mereka yang dimabuk atau dibuai cinta, tapi merata, mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Dirilis dari Female.com,

Berikut ini beberapa fakta unik mengenai Hari Kasih Sayang :


Fakta 1

Tanggal 14 Februari sering disebut sebagai hari Santo Valentine yang sudah dikenal sejak abad ke-498 SM.


Fakta 2

Perayaan Hari Kasih Sayang telah dimulai sejak abad ke-17. Kemudian, pada abad ke-18, perayaan ini dirayakan oleh orang-orang dengan cara bertukar koin atau surat yang ditulis dengan tangan.


Fakta 3

Para gadis akan merayakan Hari Kasih Sayang dengan makan makanan yang aneh-aneh. Mereka melakukan hal ini demi mendapatkan suami yang terbaik kelak.


Fakta 4

Orang-orang pada abad pertengahan percaya bahwa orang pertama (yang masih single dan berlawan jenis) yang ditemui pada Hari Kasih Sayang akan menjadi jodohnya.


Fakta 5

Kenapa banyak orang memberikan hadiah cokelat pada Hari Kasih Sayang? Hal ini bermula dari gagasan Richard Cadbury. Dia mengenalkan gagasan pemberian hadiah sekotak cokelat pada Hari Kasih Sayang tahun 1868.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Fakta Unik Hari Valentine"

Keren gan artikelnya.. sanagt bermanfaat .. thanx ya :)..
by : Ziwipedia

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top